Tukar Link Yuk Biar Keren !

Mari menyambung silaturahmi dengan bertukan link
Di dalam postingan ini saya tuliskan beberapa syarat yang perlu dipenuhi sebelum bertukar link dengan blog ini. Jadi, untuk yang ingin bertukar link di blog ini lebih baik baca postingan ini terlebih dahulu, oke. Tenang saja, untuk persyaratannya gak berat banget kok. Langsung saja, berikut adalah peraturan dan persyaratan bertukar link di blog ini :
  1. Tema/topik blog bebas
  2. Alexa Rank minimal harus di bawah 2.000.000 (dua juta)
  3. Minimal sudah memiliki PageRank 4 (empat)
  4. Minimal harus update posting satu bulan sekali. Jika tidak diupdate selama sebulan lebih, link sobat di blog ini akan saya cabut
  5. Link dipasang di sidebar dan harus tampil di semua halaman, homepage dan single page
  6. Blog ini menerima banyak link alias tanpa batas. Silakan bisa dilihat pada widget blogroll di sidebar
  7. Link tidak selalu saya pantau terus, jika ketahuan ada yang berbuat curang atau mencabut link tanpa pemberitahuan, maka saya juga akan mencabut link blog sobat tanpa pemberitahuan juga :p
Silakan bagi yang berminat tukar link dengan blog saya dan sudah memenuhi persayaratan di atas, bisa langsung pasang link blog saya terlebih dahulu dengan anchor link kita-unik. Setelah itu bisa konfirmasi melalui kotak komentar di bawah.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 comments:

Post a Comment